Breaking News

Resmi Wuling Kembali Tarik 1,44 Juta Mobil Di Dunia

Resmi Wuling Kembali Tarik 1,44 Juta Mobil Di Dunia – Industri patungan antara General Motors, SAIC Motor, serta Liuzhou Wuling Motors Co Ltd, SAIC- GM- Wuling akan menarik sebesar 1, 44 juta bagian mobil dengan merk Wuling serta Baojun dari penyebaran. Kampanye pencabutan kembali buat diperbaiki nama lain recall ini terjalin di pasar Tiongkok.

Dikutip maszyny24.net, Jumat( 16/ 7/ 2021) pencabutan ini sebab permasalahan bagian mesin dari bentuk asal Negara Gorden Bambu itu. Belum dikenal tentu, bentuk apa saja yang hendak ikut serta dalam pencabutan megah Wuling ini sebab permasalahan jantung pelopor yang cacat itu.

Baca Juga : AirAsia Beli Gojek Asal Thailand

Sedangkan, seseorang perwakilan dari industri ini belum ingin membagikan pendapat, serta belum ingin menjawab permasalahan yang tengah terjalin.

Pencabutan yang mengaitkan Wuling ini bukan peristiwa awal kali. Tadinya, pada 2019, jenama asal Tiongkok ini wajib menarik sebesar 19. 680 bagian kendaraannya sebab permasalahan pada fitur lunak bagian pengawasan elektronik( ECU) mesin.

PT SGMW Wuling Indonesia( Wuling Indonesia) pula sah meluncurkan SUV canggihnya, Almaz dengan fitur Wuling Indonesian Command Wind( WIND) di Gaikindo Indonesia International Auto Show( GIIAS) 2019.

Permasalahan ECU

Wuling Motors/ Shutterstock.

Bagi Administrasi Negeri buat Peraturan Pasar, alat transportasi yang terserang akibat mengaitkan bentuk Baojun 560 penciptaan 29 Juni 2017 sampai 30 November 2017.

Dampak kasus yang terjalin, peredam pegas pada transmisi hendak hadapi gejolak tidak wajar sebab terdapatnya cacat di fitur lunak ECU mesin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *