Breaking News

Teknologi Pembukaan Rekening akan Tanpa Video Call

Teknologi Pembukaan Rekening akan Tanpa Video Call

Teknologi Pembukaan Rekening akan Tanpa Video Call – PT Bank MNC Global Tbk ataupun MNC Bank lewat MotionBanking tengah meningkatkan teknologi cara konfirmasi calon pelanggan.

COO MotionBanking Teddy Tee berkata, grupnya hendak mempraktikkan teknologi Fully Biometric Digital Onboarding serta Artificial Intelligence.

maszyny24.net Dengan teknologi itu, calon pelanggan cuma butuh memuat informasi individu serta melaksanakan selfie dengan e- KTP ataupun e- Electronic Know Your Customer( KYC), tanpa butuh lewat jenjang film call dengan agen KYC MotionBanking.

Tahap ini ialah usaha kita dalam mengutamakan kecekatan serta kenyamanan para calon pelanggan,” ucap Teddy dalam penjelasan tercatat, Senin( 21/ 6/ 2021).

Baca Juga : Teknologi Kuantum untuk Internet yang Lebih Aman Di Masa Depan

Tidak hanya itu, Teddy berpengharapan, dengan fitur itu MotionBanking bisa menangkap lebih banyak pelanggan ke depannya.

“ Kita yakinkan pula bermacam usaha yang ditempuh MotionBanking senantiasa tidak melengahkan berartinya keamanan serta kerahasiaan informasi pelanggan, di mana perihal ini amat dijunjung besar oleh MNC Bank,” tutur ia.

Buat dikala ini, awal rekening sedang melampaui jenjang film call, dengan durasi cara totalitas menggapai 15 menit.

Tetapi begitu, Teddy menerangkan, grupnya lalu pembaruan mendesak pertumbungan MotionBanking.

“ Tidak lama lagi kita pula hendak lekas meluncurkan fitur pengajuan pinjaman dengan cara online,” cakap ia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *