Breaking News

Tantangan Mengungkapkan Nilai dan Kerentanan Toko Mesin Kecil

Tantangan Mengungkapkan Nilai dan Kerentanan Toko Mesin Kecil, Saya ingin mengatakan beberapa hal tentang kekecilan. Seperti halnya, toko mesin kecil — kekuatan jenis bisnis ini, dan kerentanannya.

Di AS, banyak jika tidak sebagian besar suku cadang mesin diproduksi oleh toko-toko kecil. Volume suku cadang sebenarnya sulit dihitung, tetapi tentu saja sebagian besar toko itu sendiri berukuran kecil. Data Biro Sensus mengatakan fasilitas dengan 19 karyawan atau kurang mewakili 82% bisnis yang diklasifikasikan sebagai “toko mesin.”

Dua pengalaman akhir-akhir ini mengingatkan saya bagaimana pekerjaan pabrikan kecil ini berjalan, apa arti prevalensi mereka dan apa yang mereka butuhkan.

Saya baru-baru ini mengunjungi sebuah toko kecil (di bawah 20 karyawan) yang telah melihat bisnisnya runtuh dengan penurunan aktivitas pesawat komersial. Bencana Boeing 737 MAX sudah cukup buruk; kemudian datang pemotongan maskapai yang dihasilkan dari pandemi. Pada titik terendah, toko mesin yang melayani pelanggan pesawat ini hanya memiliki satu pekerjaan aktif yang berjalan di toko, hanya menempati satu dari beberapa mesin CNC kelas atas.

Produsen lain yang lebih besar dan lebih terkenal di industri pesawat terbang juga mengalami penurunan di sektor ini. Beberapa perusahaan tersebut langsung merespon dengan memangkas jumlah pegawai. Toko kecil ini tidak; pemiliknya membuat semua orang tetap dalam daftar gaji.

Sekarang, saya tidak bisa melihat ke dalam jiwa pemilik ini. Saya tidak tahu motifnya. Saya menghargai bahwa dia adalah pria yang penuh kasih dan kesetiaan. Sementara itu, saya menduga dia juga tahu betapa sulitnya menemukan talenta manufaktur, dan seberapa besar kebutuhan toko ini terhadap karyawan saat bisnis kembali. Namun, bahkan motif terakhir ini mengatakan sesuatu yang penting, karena menggambarkan bagaimana manufaktur mendapat manfaat dari kepemilikan.

Editor senior Brent Donaldson dan saya telah memproduksi podcast, “Made in the USA ” dari Modern Machine Shop . Di dalamnya, kami mengevaluasi pilihan yang dibuat di bidang manufaktur dalam beberapa dekade terakhir, termasuk pilihan yang bisa dibilang belum melayani bangsa dengan baik. Salah satu belokan malang datangmungkin beberapa dekade yang lalu, dengan pergeseran ke arah mengambil pandangan jangka pendek dari biaya dan potensi keuntungan dari bisnis yang diinvestasikan dalam manufaktur. Dalam hal penting, fasilitas manufaktur, khususnya toko mesin, tidak seperti jenis bisnis lainnya. Ada peralatan modal yang cukup besar yang terlibat, bersama dengan kebutuhan untuk mengembangkan sistem dan pengetahuan seputar penggunaan peralatan itu. Oleh karena itu, tepat bahwa perusahaan yang menguasai sebagian besar permesinan AS sekarang adalah bisnis kecil. Pemilik usaha kecil – saya menekankan kata itu – adalah tipe pemimpin fasilitas yang dapat mengelola perusahaan dengan konsistensi jangka panjang yang mengarah pada melakukan manufaktur secara efisien dan baik.

Untuk toko kecil yang saya sebutkan yang membuat karyawannya tetap dalam daftar gaji, beberapa kabar baik: Pada tulisan ini, manufaktur pesawat komersial belum pulih, tetapi bisnis toko sudah mulai. Perusahaan-perusahaan besar di dekatnya memotong terlalu banyak jumlah karyawan untuk peningkatan pekerjaan yang sekarang mereka lihat. Toko mendapatkan beberapa bisnis yang dihasilkan dari outsourcing perusahaan-perusahaan ini.

Menurut maszyny24 Dari sana, anekdot lain, juga anonim — ini tentang kerentanan toko-toko kecil. Saya telah mengikuti frustrasi dari sebuah toko yang telah dibebani dengan peralatan yang rusak. Kesalahan yang tidak disengaja oleh teknisi servis yang berkunjung mengakibatkan kerusakan. Sejak itu, pemilik toko menghadapi apa yang dia anggap wajar sebagai tanggapan yang tidak memadai demi satu dari pemasok peralatan.

Pemilik toko melihat dua tantangan di akar kesulitan. Pertama, dia kecil. Toko kecilnya tampaknya tidak menjanjikan bisnis potensial yang besar di masa mendatang, tidak sebanding dengan fasilitas yang lebih besar yang ia curigai mendapatkan lebih banyak perhatian pemasok. Kedua, dia kecil . Menjalankan toko membuatnya begitu sibuk, dia tidak dapat menemukan waktu untuk menjadi semacam roda berderit yang mungkin menghabiskan lebih banyak energi perusahaan dalam mengatasi masalah tersebut.

Yang membawa saya ke pengamatan ini: Tidak sulit untuk menghargai dan mengagumi usaha kecil. Namun selain mengakui pentingnya mereka, mari kita juga menghargai perusahaan yang melayani mereka dengan baik.

Saya telah menulis tentang bagaimana perbedaan ukuran toko semakin intensif . Toko-toko yang lebih besar semakin besar melalui akuisisi, sementara toko-toko kecil tampaknya semakin kecil karena kemajuan teknologi memungkinkan toko-toko yang sangat kecil berbuat lebih banyak. Dalam mengunjungi atau berkomunikasi dengan beberapa perusahaan manufaktur yang sangat kecil ini, termasuk toko satu orang , tema berulang yang saya temui adalah rasa terima kasih yang cenderung mereka ungkapkan kepada agen penjualan peralatan mesin lokal yang telah menjadi sumber berharga bagi mereka untuk bimbingan, dan bahkan untuk koneksi bisnis.

Hubungan semacam itu adalah contoh lain dari pandangan panjang. Bisnis manufaktur kecil yang dimiliki secara independen dapat melakukan pekerjaan yang hebat karena perhatian tetap yang dapat mereka berikan untuk berinvestasi dalam kemampuan dan keahlian. Namun, para produsen kecil itu pada gilirannya sangat terbantu oleh suatu negara, oleh komunitas, dan oleh jaringan profesional di sekitar mereka yang melihat pekerjaan yang mereka lakukan dan melihat melewati kecilnya untuk memahami peran yang dimainkan toko-toko ini, dan apa yang mereka kerjakan. menjadi. Kita yang tahu permesinan menghargai toko-toko kecil. Tetapi mereka yang menjalankan toko-toko kecil tahu siapa sekutu mereka, dan mereka sangat menghargai para pendukung itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *