Breaking News

Mitsui Seiki Memasang Mesin Blue Arc Pertama

Mitsui Seiki Memasang Mesin Blue Arc Pertama, Mitsui Seiki telah menginstal apa yang dikatakan sebagai alat mesin pertama yang menggunakan Blue Arc. Blue Arc menggunakan peristiwa pelepasan beberapa titik untuk pemindahan material, sedangkan EDM menggunakan pelepasan titik tunggal.

Mitsui Seiki telah menghasilkan apa yang dikatakannya sebagai perkakas mesin CNC komersial pertama yang menggabungkan teknologi proses pemindahan material General Electric (GE) Blue Arc HSEE (High Speed ​​Electro Erosion), memasang mesin “HW63TD BA” di Aerodyn Engineering. Kedua perusahaan bermitra dalam berbagai aplikasi pengembangan proses untuk pelanggan yang ada dan calon pelanggan mereka di bidang kedirgantaraan, luar angkasa, cetakan dan cetakan, pembangkit listrik, minyak dan gas, dan industri komponen penting lainnya.

Blue Arc HSEE adalah proses pemesinan kasar non-konvensional yang menggunakan metode penghilangan logam termal terkontrol di mana pulsa listrik antara elektroda pahat dan benda kerja menggerakkan berkas elektron berkecepatan tinggi untuk mengikis dan menghilangkan logam. Jika EDM mengirimkan satu titik pelepasan material, Blue Arc menghasilkan peristiwa pelepasan beberapa titik yang menghasilkan pemindahan material dengan cepat.

maszyny24 – Mitsui Seiki mengatakan bahwa teknologi Blue Arc menghilangkan kebutuhan akan spindel bertenaga tinggi dan alat pemotong yang sangat direkayasa, sekaligus mengurangi keausan pada kinematika alat berat. Perusahaan merekomendasikan teknologi tersebut sebagai metode penghilangan logam yang kasar untuk logam yang keras dan sulit untuk mesin seperti paduan nikel dan titanium, serta untuk baja tahan karat dan baja perkakas. Perusahaan juga mengatakan proses ini dapat memotong biaya modal perkakas mesin hingga 30% dan biaya perkakas potong hingga 70%.

Mesin Mitsui Seiki HW63TD BA adalah platform pusat permesinan lima sumbu berkinerja tinggi yang menampilkan spindel CAT50 standar. Spesifikasi dasar mencakup lingkup kerja 1000 mm (39,38 ”) di X dan 850 mm (33,46”) di Y dan Z, dengan sumbu putar B dan C pada kecepatan masing-masing 60 dan 90 rpm. Alat berat ini juga mencakup motor penggerak Fanuc dan sistem kontrol Fanuc F30iM-B.

Mitsui Seiki menjangkau perusahaan yang pekerjaannya sesuai dengan spektrum proses Blue Arc, tetapi juga menerima pertanyaan dari perusahaan yang ingin mempelajari lebih lanjut tentang Blue Arc HSEE.

Tentang Mitsui Seiki

Mitsui Seiki Kōgyō K.K. (Bahasa Jepang 三井 精 機 工業 株式会社, ~ Kabushiki-gaisha, Eng. Mitsui Precision Machinery & Engineering) adalah produsen peralatan mesin, serta produsen awal kendaraan bermotor dari Jepang. Perusahaan ini merupakan bagian dari Grup Mitsui.

Perusahaan ini didirikan pada 29 Desember 1928 dengan nama K.K. Tsugami Seisakusho didirikan di Ebara-gun County (sekarang Ōta) di Prefektur Tokyo untuk memproduksi mesin. Pada bulan Desember 1937 hanya diganti namanya menjadi Tōyō Seiki K.K.  dan kemudian pada Mei 1942 setelah merger dengan Mitsui Kōsakuki K.K.  menjadi nama perusahaan saat ini. Setahun kemudian, kursi dipindahkan ke Chūō, Tokyo. Pada bulan April 1947 produksi mobil dimulai dengan Orient .

Baca Juga : Pusat Permesinan Baru Meningkatkan Alur Kerja

Kemudian nama merek Humbee digunakan. Hino Jidōsha menjual kendaraan tersebut. Pada tahun 1961, Hino Briska diproduksi untuk Hino dan Penjaga Hino pada tahun 1966. Nama merek Humbee diberikan pada tahun 1962 atau 1965.

Pada tahun 2001 kantor pusat perusahaan dipindahkan ke Kawajima.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *