Breaking News

Metode Peralatan Mesin Menambahkan Model FANUC EDM Baru

Metode Peralatan Mesin Menambahkan Model FANUC EDM Baru, Methods Machine Tools Inc. , pemasok terkemuka peralatan mesin dan peralatan otomatisasi di Amerika Utara, baru-baru ini menambahkan seri FANUC RoboCut -CiC ke jajaran produk wire electrical discharge machining (EDM).

“Seri -CiC terus mendorong batas kecepatan, presisi, dan keandalan,” kata Steve Raucci, direktur penjualan teknis Methods dan manajer produk RoboCut. “Seri -CiC yang didesain ulang menciptakan pengalaman EDM yang lebih cepat dan tepat.”

maszyny24 Generasi RoboCut ini dirancang untuk kekakuan tertinggi. Mesin EDM meminimalkan jumlah distorsi yang tertanam di setiap bagian, menurut Metode. Perangkat pelepasan baru, yang ditenagai oleh catu daya SF3, dirancang untuk meningkatkan kemampuan kekasaran permukaan sambil mempertahankan kecepatan potong yang tinggi.

Menurut Metode, fitur tambahan termasuk fungsi penyesuaian lancip untuk pemotongan lancip presisi tinggi, kompensasi perpindahan termal untuk meningkatkan stabilitas dan waktu siklus yang lebih cepat berkat sistem pengumpanan kawat otomatis, AWF3, dan teknologi jahitan inti.

Saat ini tersedia dalam dua ukuran, RoboCut -C400iC memiliki panjang perjalanan 15,748″ (400 mm) pada sumbu X, 11,811″ (300 mm) pada sumbu Y dan 10,039″ (255 mm) pada sumbu Z Travel pada -C600iC masing-masing adalah 23,622″ (600 mm), 15,748″ (400 mm), dan 12,204″ (310 mm) pada sumbu X, Y, dan Z.
Model-model baru akan menggantikan rekan mereka masing-masing dalam seri -CiB. C800iB, yang dimiliki oleh RoboCut generasi sebelumnya, -CiB, masih menjadi bagian dari penawaran produk Methods.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *