Breaking News

Mengatasi Dilema Pemasok Dirgantara: Skalabilitas

Mengatasi Dilema Pemasok Dirgantara: Skalabilitas, Otomasi dan robotika dapat meningkatkan kapasitas dan mengembangkan bisnis yang didedikasikan untuk manufaktur kedirgantaraan. Tetapi Trinity Precision telah belajar bahwa menyempurnakan aspek tidak langsung dan tak terlihat dari operasinya bisa sama berharganya.

Ketika penerbangan komersial berkembang untuk mengakomodasi kelas baru pelancong internasional dari pasar negara berkembang seperti China dan India, permintaan pada pemasok kedirgantaraan kecil dan menengah untuk memperluas kapasitas produksi menempatkan premium tidak hanya pada otomatisasi atau tenaga kerja terampil, tetapi juga pada pemasok. skalabilitas keseluruhan.

Tantangan untuk mengakomodasi pertumbuhan dan peningkatan throughput saat ini berbeda dengan beberapa tahun yang lalu. Dengan berkurangnya pasokan pekerja manufaktur terampil yang bertanggung jawab atas proses pemesinan yang semakin otomatis dan kompleks, peningkatan sekarang lebih menyukai berbagi pengetahuan dan sistematisasi operasi daripada tujuan tradisional hanya meningkatkan jumlah karyawan.

Ini menjadi jelas selama kunjungan baru-baru ini ke Trinity Precision , pemasok suku cadang dan rakitan mesin yang berbasis di Wichita, Kansas untuk perusahaan kedirgantaraan besar dan perusahaan pertahanan, seperti Boeing (Chicago), Textron Aviation (Wichita), Spirit AeroSystems (Wichita), Northrop Grumman (Gereja Falls, Virginia) dan Gulfstream (Savannah, Georgia). David May, presiden dan salah satu pendiri Trinity, membeli toko itu lima tahun lalu ketika beroperasi terutama menggunakan pabrik vertikal tiga sumbu. Mr. May baru-baru ini bekerja di fasilitas lain yang telah mengalami transformasi dari pusat permesinan vertikal ke horizontal (HMC) dengan peralatan palet, termasuk Makino dan Mazaksistem sel. Setelah membeli Trinity, ia dan timnya mengikutinya dan mulai berinvestasi pada HMC robot dan palet, termasuk HMC lima sumbu Makino A61 dengan sistem kendaraan yang kompatibel dengan multi-misi (MMC). Pembelian tersebut merupakan kemenangan besar bagi perusahaan, memungkinkannya untuk menstandardisasi pendekatan perkakas dan workholding, menambah kapasitas instan dengan menyederhanakan pengaturan, dan menjalankan suku cadang sebanyak 60% lebih cepat daripada vertikal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *